Video Kemurkaan Gempa Sumatera barat

Baru saja saya mau OL. ada sms masuk: “Mas Saya dengar kabar di Jatim akan ada Gempa, orang-orang Ponorogo udah pada ngungsi”. kaget juga saya ketika mendapat sms seperti itu, bagaimanapun sebagai manusia biasa saya masih ingin hidup lebih lama lagi kalau bisa seratus tahun lagi.
Subhanallah… baru beberapa menit OL teman saya ngasi tahu ada Video amatir yang direkam orang yang ingin mendokumentasikan atap rumahnya yang roboh. ternyata, dalam rekaman video yang mungkin menggunakan HP itu terlihat Awan tampak seperti wajah orang yang geram, murka, marah besar. Saya tidak dapat menyimpulkan apakah gerangan, yang jelas begitu saya melihat video itu bulu kuduk saya merinding, takut samape saya gemetar.


Bagi teman teman yang ingin mendownload atau hanya sekedar ingin melihat videonya silahkan lihat di Wall Facebok saya,http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/andi.tamam?ref=nf

untuk mendowload ke dalam hard disk harus di tambah ad-on dulu di browser Anda. untuk pengguna mozila link dibawah ini alamat downloadnya.
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/9614


Semoga menjadi pelajaran untuk kita Bersama…

About Light 4 All

Berbagi untuk Bersama

Posted on October 7, 2009, in Inspirasi Kita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Memberikan Komentar

