Antara Keinginan dan Kenyataan

Banyak hal yang kita inginkan, apakah semua keinginan itu akan menjadi kenyataan?? Banyak ambisi yang membara dihati kita. Tapi apakah semua itu dapat kita gapai….???
Ternyata tidak, keinginan tak selamanya seiring sejalan dengan kenyataan. Tapi yang pasti apapun yang terjadi atas diri kita semua itu adalah yang terbaik. Terdakadang kita terlalu lemah untuk melihat keinginan yang tepat untuk diri kita. Yang sering terjadia adalah prasangka yang tidak baik pada Allah akan muncul saat keinginan kita tidak tercapai. Seolah Allah tidak dipihak kita. Apa sih sulitnya bagi Allah untuk mengbulkan setiap apa yang menjadi keinginan kita? Semuanya serba mungkin bagi Allah. Mengapa kit sering gagal untuk meraih impian.
Saudaraku…. Apakah kita tahu apa yang akan terjadi saat semua keinginan kita menjadi kenyataan? Tidak tidak bisa untuk melihat masa depan. Satu menit yang akan datang sekalipun kita tidak punya kekuatan untuk melihatnya. Oleh karena itu selalu gantungkan setiap keinginan dan cita-cita pada Dia yang Maha tahu segalanya….

About Light 4 All

Berbagi untuk Bersama

Posted on November 28, 2009, in Tarian Pena. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Memberikan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s