Dugaan

Mencintaimu,
biarlah menjadi rahasia do’a paling khusyuk dalam sujudku.

Update Status seorang teman di FBnya. Mengungkapkan rasa cintanya pada seseorang yang entah siapa, yang jelas mungkin dia sedang jatuh cinta. Setahu saya dia telah punya cinta (istri), yang menjadi pertanyaan ada cinta yang bagaimana maksud Update Status diatas?

Dugaan Pertama:

Jika ungkapan diatas dimaksudkan untuk istrinya, alangkah beruntung si istri punya suami seperti dia. Setiap saat setiap waktu bersenandung rindu. Romantis. Setiap hari dirasakan sebagai pandangan pertama, pertemuan pertama. Indahnya tiada terkira. Hebat sekali teman saya itu yang mampu kasmaran setiap saat pada cintanya (istri). Mungkin dia adalah tipe suami idaman setiap kkaum hawa.

Memang rumah tangga tidak cukup ditopang hanya dengan Cinta. Selain cinta harus ada materi. Tapi jika bangunan rumah tangga dibangun dengan beralaskan cinta karena Allah, insya-Allah semua jadi indah. Setiap tangis dan tawa merupakan komposisi indah yang terpancar seperti indahnya warna pelangi.

Dugaan kedua;

Jika ternyata ungkapan cinta itu bukan untuk istrinya, alangkah malang nasib istrinya. Dia bagaikan bunga dibuang ke jambangan oleh si kumbang setelah manisnya habis terhisap. Sungguh menderita dan teriris hatinya. Mungkin wanita kuat menahan penderitaan yang berat, tapi wanita sungguh lemah menanggung beban perasaan. Hatinya yang lembut akan menjadi keras dan kasar manakala diduakan.

About Light 4 All

Berbagi untuk Bersama

Posted on January 20, 2015, in Inspirasi Kita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Memberikan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s